News Event

Bali United Cetak Margin 30 Angka di Kuarter Ketiga

17 February 2023
|

Entah apa yang terjadi dengan Bali United. Tetapi mereka kali ini benar-benar tampil beda dari laga sebelumnya. Semua pemain terlihat sangat menikmati permainan. Konsistensi dalam defense dan offense juga bagus. Bahkan di akhir kuarter ketiga, mereka unggul dengan margin 30 angka (80-50). 

Semua pemain Bali United mencetak poin, kecuali A. A. Gede Agung Parameswara yang memang tidak diturunkan selama tiga kuarter. Namun yang mengesankan adalah ketika Ponsianus Nyoman Indawan juga ikut berpesta di laga ini. Komink mencetak dua poin di kuarter ketiga, untuk menambah keunggulan Bali United atas Satya Wacana. 

Dari catatan statistik, Bali United sepertinya tidak punya masalah. Mereka bisa mencetak field goals 53,8% dengan tujuh tembakan dari 13 attempt di kuarter ketiga saja. Itu pun sudah termasuk tiga three point yang dicetak oleh Surliyadin, Lutfi Eka Koswara, dan Handri Satrya Santosa.

Catatan bagus juga terlihat di free throw. Di mana Bali United bisa memasukkan enam free throw dari enam kesempatan. Menjadi lebih tenang dalam pertandingan, ternyata jadi kunci Bali United bisa tampil bagus di laga ini. (*)

Baca Juga: PIALA PRESIDEN BASKET 2019 MENJADI AJANG PRA MUSIM IBL

0 Comments