News Event

Bali United Butuh Dukungan Fans Agar Bisa Raih Kemenangan Perdana

16 January 2023
|

Pesta kemenangan Bali United Basketball Club tertunda. Sebab di bigmatch hari pertama, tim asuhan Anthony Garbelotto tersebut menyerah dari RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Namun kali ini, Bali United punya kesempatan untuk mendapatkan kemenangan perdana. Mereka dijadwalkan bertemu Indonesia Patriots, Senin (16/1), di GOR Merpati, Denpasar, Bali. 

Kalau berbicara soal head-to-head, Patriots bukan tim yang bisa dibaca catatan statistiknya. Karena setiap tahun mereka berubah-ubah komposisi pemain. Tetapi yang mengejutkan adalah pada pertandingan pertama, mereka bisa mengimbangi permainan juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Patriots hanya kalah dua angka (61-63) dari Satria Muda. Anthony Beane Jr., menjadi pendulang angka terbanyak pada pertandingan tersebut dengan catatan 28 poin. Menghentikan Beane mungkin bisa mereduksi kekuatan Patriots. Tapi apakah Bali United mampu melakukan hal tersebut?

Bali United sendiri bermain sangat baik di pertandingan pertama. Sayangnya mereka kalah dari Hangtuah dengan margin 4 angka (71-75). Pada pertandingan tersebut lima pemain Bali United mencetak double digit point. Jadi tidak ada masalah dalam permainan Bali United musim ini. Hanya Dewi Fortuna belum memihak pada mereka. 

Namun yang jelas, karena bermain di kota sendiri, maka diharapkan para fans Bali United hadir di GOR Merpati. Dukungan mereka bisa memberi semangat bagi anak-anak Bali United untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka di IBL Tokopedia 2023. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments