News Games

Kevin Moses Mau Menangkan Semua Pertandingan

03 September 2022
|

Dewa United Surabaya sudah bersiap selama seminggu menghadapi persaingan di IBL Gojek 3X3 seri pertama di Discovery Beach Mall, Kuta, Bali 3-4 September. “Kami sudah latihan 3X3 seminggu. Coach juga sudah memberikan sistem permainan,” kata Kevin Moses Poetiray, salah satu pemain Dewa United di Bali, Jumat 2 September.

Dewa bergabung di grup D bersama RANS PIK Basketball, Prawira Bandung dan Pelita Jaya Bakrie. “Kami tak mau memandang lawan siapapun. Maunya setiap pertandingan kami meraih kemenangan,” tegas Kevin. Selain Kevin, pada seri di Bali ini Dewa juga diperkuat oleh Ferdian Dwi Purwoko, Leonardo Effendy, dan Dio Syahputra Dyanza.

RANS menurunkan Qiang Lim, Althof Dwi Satrio, David Liberty Nuban dan Ida Bagus Ananta Wisnu Putra. Pelita Jaya tampil dengan Abiyyu Ramadhan, Ezra Esha, Govinda Julian Saputra dan Greans Tangkulung, sementara Prawira mengirimkan Muhammad Hazmi Musyaffa, Firdhan Guntara, Refka Djalu Pangestu dan Bryan Adha Elang Praditya.

16 peserta kategori Elite IBL terbagi dalam empat grup. Grup A diisi Bali United Basketball, Bima Perkasa Jogja, dan NSH Mountain Gold Timika. Grup B terdiri dari Satria Muda Pertamina, West Bandits Solo, Amartha Hangtuah Jakarta, dan Pacific Caesar Surabaya dan grup C diikuti Tangerang Hawks, Evos Thunder Bogor, Satya Wacana Salatiga, dan Bumi Borneo Basketball.

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments