News Event

Bali United Bertahan Meski Tanpa Lowhorn

16 February 2023
|

Memang cukup sulit bagi Bali United mempertahankan keunggulan tanpa Dior Lowhorn di kuarter ketiga. Mengingat gempuran Bumi Borneo di paint area sangat sporadis. Beruntung para pemain masih bisa bertahan dan menjaga keunggulan dengan skor 69-52 di akhir kuarter ketiga. Julius Bowie mencetak 12 poin selama kuarter ketiga. 

Justru yang menarik adalah Bali United bisa running score 12-2 di lima menit awal kuarter ketiga. Hal ini menunjukkan bahwa defense Bumi Borneo yang bermasalah. Karena Bali United bisa dengan mudah menjebol pertahanan mereka. Sedangkan akurasi tembakan yang buruk membuat Bumi Borneo tidak bisa mencetak angka. 

Seharusnya dengan hilangnya Lowhorn, Bumi Borneo tidak perlu takut di paint area. Justru mereka malah kurang tenang. Karena dari 14 attempt di dalam busur, hanya enam tembakan yang masuk. Masalah lain adalah Bumi Borneo gagal menghentikan permainan cepat dari Bali United. Faktanya dari total 25 poin Bali United di kuarter ketiga, ada tujuh assist yang menyertai catatan poin tersebut.

Bumi Borneo harus bangkit di kuarter keempat. Karena mereka punya keuntungan dengan tidak adanya Dior Lowhorn. Tapi kalau mereka gagal memanfaatkan keuntungan tersebut, maka Bali United bakal bisa mengambil kemenangan di laga ini. (*)

Baca Juga: Bali United Jadi Tim Luar Jakarta Pertama Bagi Dior Lowhorn

0 Comments