News News

Apresiasi Tinggi untuk Para Pemain

28 September 2024
|

Pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton mengaku senang tim asuhannya berhasil melaju ke semifinal IBL All Indonesian setelah menang 76-60 atas Bima Perkasa Jogja pada laga ketiga Kualifikasi Grup B di Hall Basket Senayan, Jakarta, Jumat, 27 September 2024.

Prawira bermain dengan kolektivitas yang baik di pertandingan ini. Yudha Saputera membuat 16 poin dan 6 assist, Rizal Falconi menyumbang 15 poin dan 3 rebound sedangkan Fabio Mailangkay membuat 10 poin dan 6 rebound.

"Hari ini, kami bermain baik. Secara keseluruhan kami pun mendominasi meskipun tidak ada yang sempurna. Untuk saat ini, sejujurnya. Menurut saya, penampilan kami masih tidak terlalu bagus," kata Dave sapaan akrabnya kepada media setelah laga.

Meski begitu, Dave menerima kemenangan penting atas Bima Perkasa Jogja ini dan mengapresiasi usaha yang telah diberikan dari setiap pemain. Menurutnya, tim masih dalam proses untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

"Itulah hasilnya. Untuk saat ini, kami harus tetap fokus, tidak perlu pikirkan bagaimana permainan kami, tapi seberapa besar usaha untuk menunjukkan penampilan dengan baik. Seberapa besar seorang profesional mengikuti proses, itu lebih penting dari hasilnya," terang pelatih asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga: Indonesia Dapat Apresiasi dari FIBA

0 Comments