Antusiasme Tinggi Penonton IBL Tokopedia 2022


Mar 26, 2022

Begitu dinyatakan terbuka untuk bisa dihadiri penonton dengan jumlah terbatas sejak 12 Maret lalu, pecinta bola basket Indonesia sangat antusias untuk menonton pertandingan secara langsung di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Rata-rata setiap pertandingan dihadiri 245 penonton, sehari ada lima pertandingan,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah. Jumlah penonton memang dibatasi 50 persen dari kapasitas total stadion.

Junas gembira dengan antusiasme pecinta bola basket Indonesia yang hadir langsung menyaksikan tim-tim kesayangan bertanding, atau penonton netral yang menikmati pertandingan tanpa mendukung salah satu klub yang bermain.

“Terima kasih pula sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan menjaga suksesnya #Liga Kita,” kata Junas.

Penonton pun gembira dengan dibukanya kembali kesempatan untuk hadir langsung menyaksikan pertandingan. “Ada atmosfer berbeda menyaksikan pertandingan secara langsung dengan dari layar televisi. Kalau langsung kita bisa mengekspresikan dukungan secara langsung pula kepada tim kesayangan,” kata Megumi, salah satu penonton.

“Senang sekali bisa hadir langsung di lapangan. Sudah lama sekali tidak menonton kompetisi basket level nasional secara langsung. Auranya berbeda,” kata Sheva Muharani.

Antusiasme para penonton juga terlihat pada kerelaan mereka menonton pada saat masih disibukkan pekerjaan rutin dari kantor. Sering dan banyak terlihat penonton menyempatkan diri bekerja dengan laptop atau android mereka pada saat menyaksikan pertandingan.

Gairah dan semarak Kompetisi IBL Tokopedia 2022 memang layak untuk dirindukan.