News Games

Pelita Menangi Laga Melawan Bima Perkasa

08 March 2022
|

Pelita Jaya Bakrie berhasil menundukkan DNA Bima Perkasa Jogja 83-66 pada lanjitan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 8 Maret.

Dior Lowhorn mencatat double-double dengan 26 poin dan 18 rebound. Reggie Mononimbar mencetak 21 angka dan  Govinda Saputra mengemas 12 poin bagi Pelita Jaya.

Di kubu Bima Perkasa, Jordan Jacks mencetak double-double dengan 16 angka dan 11 rebound. David Atkinson mengemas 16 angka dan Ikram Fadhil membuat 10 poin.

Bima Perkasa turun dengan formasi awal Restu Dwi Purnomo, David Atkinson, R. Azzaryan “Adhit” Pradhitya, Ikram Fadhil dan Indra Muhammad, sementara Pelita menampilkan Andakara Prastawa Dhyaksa, Reggie William Mononimbar, Muhammad Hardian Wicaksono, Govinda Saputra dan Dior Lowhorn.

Pelita Jaya memanfaatkan Lowhorn pada posisi center yang tidak bisa ditahan oleh Bima Perkasa. Di kuarter pertama, Lowhorn sudah mencetak 15 angka membawa keunggulan 26-17 bagi Pelita. Poin lainnya bagi Pelita dicetak oleh Prastawa, Govinda, Reggie dan Wicaksono.

Wicaksono membuka angka pada kuarter kedua. Bima Perkasa memberikan perlawanan ketat. Lima menit awal kuarter , Pelita unggul 32 -23. Di kuarter ini, Bima Perkasa mencetak 13 poin dan Pelita mengemas 12 angka. Pelita unggul delapan angka di babak pertama 38-30. 

Wicaksono kembali mengawali poin pada kuarter ketiga dengan tembakan tiga angka, dibalas lay up oleh Atkinson. Lima menit awal kuarter ketiga, Pelita Jaya memimpin 52-41. Pelita terus melaju menambah marjin selisih dan menutup kuarter ketiga dengan unggul 15 angka, 63-48.

Indra membuka dengan tiga angka bagi Bima Perkasa. Reggie dan Lowhorn menjaga jarak keunggulan Pelita. Bima Perkasa terus mendekat melalui poin-poin yang dikumpulkan oleh Jordan Jacks, Restu, dan Indra. Keunggulan Pelita menipis 69-62.

Tiga angka Wicaksono dan lay up Lowhorn menambah lagi selisih angka, Indra mendekatkan. Three points Govinda kembali memperlebar jarak, Pelita memimpin 77-64. Reggie dan Govinda kembali mendulang poin. Poin  Jacks dibalas oleh Vincent Kosasi, Pelita menang 83-66.

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments