Anton Waters Bawa Hangtuah Dekati Dewa United


Mar 27, 2022

Penampilan Anton Waters di kuarter ketiga sangat dominan. Dia mencetak 9 dari total 17 angka yang dicetak oleh Hangtuah. Dengan tambahan poin tersebut, Hangtuah mendekat dengan margin 5 angka (58-63). Penguasaan paint area Hangtuah sangat baik di kuarter ketiga ini. 

Sampai di kuarter ketiga, Waters mencetak 21 angka dengan field goals 8 tembakan dari 13 attempt. Waters juga mencetak 5 free throw dari 8 attempt. Pergerakan Waters tak mampu dibentung anak-anak Dewa United. Hangtuah lebih baik dengan unggul 17-15 di kuarter ketiga. 

Dewa United sendiri mengandalkan tembakan three point. Mereka memasukkan 3 three point dari 4 attempt selama kuarter ketiga. Tembakan three point tersebut dilesakkan oleh Xaverius Prawiro dua kali, dan sekali oleh Jamarr Andre Johnson. Sayangnya Dewa United kali ini lebih banyak melakukan kesalahan sendiri. Mereka melakukan 5 kali turnovers di kuarter ketiga. 

Hanya terpaut 5 angka membuat pertandingan semakin menegangkan. Baik Dewa United maupun Hangtuah masih punya peluang memenangkan pertandingan ini. Syaratnya, para pemain harus lebih fokus dalam permainan. (*)