News Press Release

Anthony Berhararp Lebih pada Pemain Senior

13 January 2023
|

Tepat sepekan Bali United Basketball memiliki masa persiapan sebelum memulai langkah di ajang Indonesian Basketball League (IBL) pada 14 Januari 2023.

Sebagaimana diketahui, skuad Tridatu Warriors dijadwalkan untuk menghadapi tim RJ Amartha Hangtuah Jakarta di GOR Merpati Denpasar pada laga pertamanya.

Dengan waktu persiapan yang notabene tinggal menghitung jari, maka tim racikan Anthony Garbelotto itu tentu harus serius memanfaatkan setiap sesi latihan.

Semuanya tentu saja agar Abraham Wenas dkk mampu mencapai target untuk berbicara banyak bahkan menembus babak playoffs musim ini.

Menjelang mengarungi IBL 2023, sang pelatih kepala, Anthony Garbelotto tentu sudah mulai memikirkan racikan roster yang tepat.

Coach Tony pun mengakui bahwa memberikan harapan lebih kepada para pemainnya, khususnya yang baru bergabung musim ini.

Secara spesifik kepada Bima Riski Ardiansyah, Sandy Febiansyakh Kusuma, Galank Gunawan, dan Dior Lowhorn yang sudah memiliki pengalaman di kancah basket nasional.

"Kami berharap dengan adanya penambahan pemain yakni Bima Riski, Sandy Kusuma, Galank Gunawan, dan Dior Lowhorn yang sudah punya pengalaman di Indonesia, semoga bisa membawa kemenangan untuk kami," harap Coach Tony.

Kehadiran para pemain baru senior berpengalaman tersebut ditambah adanya wajah segar Jay Bowie tentu akan menjadi nilai tambahan bagi Bali United Basketball.

Baca Juga: Ibl Legends: Anthony Gunawan Enam Cincin Juara Sebagai Pemain

0 Comments