News Event

Animo Penonton Meningkat, Tiket Final Sold-Out

01 August 2024
|

Game 1 IBL Tokopedia 2024 The Finals tampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pertemuan dua tim ibukota, Satria Muda Pertamina melawan Pelita Jaya di Britama Arena, Jakarta, menyedot perhatian penonton. Terbukti bahwa tiket pertandingan ini terjual habis. 

Tip-off Satria Muda melawan Pelita Jaya dilakukan pukul 19.00 WIB. Dan, saat pertandingan dimulai, tidak ada bangku kosong di Britama Arena, kandang Satria Muda. Kapasitas arena ini adalah 4.000 penonton, dan tampaknya tidak cukup untuk menampung animo para penggemar. 

Satria Muda kembali ke final setelah absen di edisi sebelumnya. Mereka membuat penampilan yang luar biasa di akhir musim reguler dan playoffs. Meski berstatus sebagai tim peringkat kelima, Satria Muda tidak gentar menghadapi Pelita Jaya, yang notabene mengakhiri musim reguler di peringkat kedua klasemen. 

Sebaliknya, Pelita Jaya tampil di final empat musim berturut-turut. Namun dalam tiga edisi sebelumnya, Pelita Jaya gagal menjadi juara. Mereka berniat untuk mengakhiri puasa gelar tahun ini. Sehingga Pelita Jaya berusaha mati-matian untuk merebut gelar juara. 

Satria Muda dan Pelita Jaya sudah bertemu di empat kali IBL Finals sebelumnya. Sehingga ini menjadi pertemuan kelima antara kedua tim di partai puncak. (*)

Baca Juga: Tiket Hari Pertama IBL Pertamax 2020 Ludes Terjual

0 Comments