Tiket Hari Pertama IBL Pertamax 2020 Ludes Terjual


Jan 10, 2020

 

Antusias penggila basket di Semarang sangat tinggi. Hal itu terbukti dengan habisnya tiket hari pertama Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 di GOR Sahabat, Semarang, Jumat (10/1).

Direktur IBL Pertamax, Junas Miradiarsyah, mengonfirmasi sebanyak 1100 tiket telah habis itu terjual baik online atau offline.

“Kapasitas Gor Sahabat di sekitaran 1100, itu sampai ke bawah .Alhamdulillah sampai kemarin online tiket itu kita quotakan, online sudah sold out. Yang on the spot juga sold out,” kata Junas.

“Sold out per tadi pagi sudah sold out yang on the spot. Itu ketika dibuka Alhamdulillah cepat habis. Ini 1100 itu dua sisi,” sambungnya.

Antusias yang tinggi ini diharapkan Junas bisa terus berlanjut hingga hari terakhir, Minggu (12/1).

“Kita lihat ini kan hari Jumat, masih jam kerja dan anak sekolah tapi antusiasnya tinggi. Saya berharap antusias dari para penononton ini juga terjadi di hari Sabtu dan Minggu,” kata Junas.

Laga antara Louvre Surabaya kontra Bima Perkasa Jogja menjadi pembukan IBL Pertamax 2020. Pertandingan tersebut pada akhirnya dimenangi Louvre Surabaya dengan skor 81-71.