News Event

Bima Perkasa Tidak Siap Hadapi Gempuran RANS

22 March 2024
|

RANS Simba Bogor melaju mulus di babak pertama dengan keunggulan 50-33 atas Bima Perkasa Jogja, Jumat (22/3) malam. Tim tamu tampak tidak siap menghadapi gempuran RANS. Dari kubu tuan rumah, tiga pemain sudah menyentuh double-digit point di first half, yaitu Devon Van Oostrum, Le'Bryan Nash, dan Jerome Jordan. 

Tim tamu sebenarnya sudah tampil dengan kekuatan penuh. Mereka sudah menurunkan Jonathan Komagum, pemain asing baru, sebagai starter. Meski bermain bagus di paint area, tapi dia kesulitan mencetak angka. Komagum menujukkan dampak luar biasa di sisi rebound. 

RANS mengawali laga dengan baik. Mereka sudah unggul 24-14 di kuarter pertama. Lalu ketika tempo mulai dinaikkan, Bima Perkasa semakin terdesak. Mereka mencetak keunggulan 25-19 di kuarter kedua. Secara akurasi tembakan, RANS lebih efektif. Mereka memasukkan 17 tembakan dari 33 attempt selama babak pertama. 

Menariknya, justru RANS tidak menempatkan Jerome Jordan untuk menjaga Komagum. Pemain asing baru Bima Perkasa ini dijaga bergantian oleh Argus Sanyudy dan Oki Wira Sanjaya. Sementara ketika tenaga Komagum habis saat offense, dia tidak bisa menjaga Jordan dengan baik. Situasi ini dimanfaatkan oleh RANS dengan menyerang paint area Bima Perkasa lebih leluasa. (*)

Baca Juga: Rans Akhiri Rekor Buruk Melawan Satria Muda

0 Comments