Andi Batam : Seri pertama IBL Pertamax 2020 Pasti Seru


Dec 27, 2019

Mantan pemain  nasional Andi "Batam" Poedjakesuma yakin seri pertama IBL  Pertamax 2020 di GOR Sahabat Semarang 10-12 Januari akan berlangsung seru. 

"Pasti seru. Hadirnya pemain pemain asing baru di masing masing tim akan membuat persaingan sukar ditebak, " kata Batam.

Sejak gim pertama BPD DIY Bima Perkasa Jogja melawan Louvre Surabaya sudah menjanjikan keseruan. "Bima Perkasa sudah melakukan persiapan bagus, sementara Louvre walaupun pendatang baru tetapi memiliki pemain berpengalaman, " katanya. 

Dua pemain impor Louvre, Savon Goodman dan Martavious Irving memang memiliki pengalaman juara IBL, sementara pemain lokal sarat pengalaman seperti Wendha Wijaya dan Daniel Wenas. 

Gim lainnya di hari pertama juga tak kalah seru. Persaingan menarik antara NSH vs Satria Muda yang akan mempertemukan dua point guard asing terbaik Dashaun Wiggins di NSH dan point guard anyar Satria Muda, Gary Jacobs Jr.

Satu gim lain adalah Amartha Hangtuah melawan  Satya Wacana Salatiga yang selalu menampilkan laga sengit diantara mereka.