News News

Amartha Hangtuah Dibungkam Kesatria

04 May 2024
|

Amartha Hangtuah harus menelan kekalahan dari Kesatria Bengawan Solo dalam lanjutan IBL 2024 di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (3/5/2024).

Hangtuah tumbang dalam pertarungan sengit yang berakhir dengan skor 74-77.

Coach Bedu menurunkan small line-up yang berisi Kelly Purwanto, Dandung O’neal, Fisyaiful Amir, Zoran Talley Jr, dan Michael Kolawole.

Di kuarter pertama Hangtuah tampil apik dengan mengakhiri 10 menit pertama dengan skor imbang 21-21.

Memasuki kuarter kedua, rotasi pemain yang dilakukan Hangtuah kurang berbuah manis. The Fighters pun tertinggal 8 angka, 32-40.

Di babak kedua Hangtuah yang menurunkan pemain asing anyar, Michael Kolawole, makin tertinggal dengan margin 10 angka, 53-63.

Ronald Earl Delph yang melesakkan 4 kali tembakan 3 angka membawa Hangtuah bangkit pada kuarter keempat. Hangtuah sempat unggul 64-63 pada awal kuarter keempat.

Sayangnya, Hangtuah kehilangan ritme permainan pada 3 menit terakhir pertandingan. Banyaknya turnover dan tembakan kurang akurat membuat Hangtuah kesulitan mengejar.

Di sisa waktu 1 menit drama pun terjadi. Hangtuah coba mengejar dengan strategi team foul. Hanya saja hingga buzzer terakhir berbunyi The Fighters harus kalah 74-77.

Zoran Talley mencetak 25 poin dan 8 rebound serta 5 assist, disusul Ronald Delph yang membukukan 18 point dan 8 rebound.

Baca Juga: Kesatria Mempermalukan Dewa United di Kandang Sendiri

0 Comments