News Event

Rajawali Medan Siap Tanding di Hadapan Pendukungnya Sendiri

26 January 2024
|

Rajawali Medan sudah bersiap tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka akan menggunakan Gedung Serbaguna Unimed sebagai home arena. Tiket juga sudah dirilis, dengan menggandeng Tokopedia dalam penjualannya. 

Laga kandang perdana Rajawali Medan akan berlangsung pada hari Jumat, 2 Februari 2024. Mereka akan berhadapan dengan Amartha Hangtuah Jakarta. Ini merupakan sejarah bagi tim IBL untuk bertanding di Medan, Sumatera Utara. Tentunya IBL fans di Medan, khususnya para pendukung Rajawali akan disuguhi pertandingan yang menarik.

Kemudian, tamu ke dua Rajawali adalah Dewa United Banten pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Di laga tersebut akan tersaji pertemuan dua mantan pemain NBA. Dewa United punya Jordan Adams, sebaliknya di kubu tuan rumah tentu saja mengandalkan Jabari Bird. 

Tiket sudah dirilis dan bisa dibeli melalui Tokopedia. Ada tiga kategori tiket yaitu Tribun B, C, dan D. Lalu ada Tribun A, dan terakhir Cortside. Untuk harganya bervariasi mulai 88 ribu hingga 220 ribu rupiah. Cara pembelian hingga posisi kategori tempat duduk sudah bisa dilihat melalui akun Instagram resmi Rajawali Medan. (*)

Baca Juga: Rajawali Siap Menjadi Kebanggaan Medan

0 Comments