Amartha Hangtuah Dapat Sponsor Lagi


Sep 09, 2020

Amartha Hangtuah mendapatkan lagi mitra baru menghadapi lanjutan kompetisi IBL Pertamax 2020. Mitra baru tersebut adalah Bimmeroom, sebuah gerai one stop solution atau toko yang menyediakan berbagai kebutuhan bagi para pencinta mobil BMW. Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani di markas Bimmeroom di Jakarta Selatan,  Rabu 9 September.

“Saya merasa ada kesamaan visi dan misi dengan Amartha Hangtuah. Segmentasi bisnis kami kebanyakan memang anak-anak muda, karena BMW termasuk merek otomotif Eropa yang terbilang sporty, sehingga banyak disukai anak muda atau orang dewasa yang berjiwa muda," kata Pungky Wibawa, pemilik Bimmeroom.

Kontrak kerjasama memang berlaku hingga musim kompetisi IBL Pertamax 2020 berakhir. “Saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut pada musim-musim berikutnya,” kata Pungky lagi. Dia berharap Amartha Hangtuah bisa lebih fokus menghadapi babak play0ff 13-27 Oktober nanti.

“Terima kasih Bimmeroom atas kerjasama ini. Kesepakatan ini terjadi karena passion industri otomotif dan olahraga memiliki banyak kesamaan,” kata Presiden Amartha Hangtuah, Gading Ramadhan Joedo.

"Amartha Hangtuah dan Bimmeroom punya persepsi yang sama. Kami menganggap bahwa saat ini anak-anak muda merupakan elemen penting," ujar Gading.

"Anak muda memiliki mobilitas yang tinggi. Mereka terlibat aktif dalam berbagai hal, termasuk tentu salah satunya olahraga. Kami harap kerja sama ini bisa memberikan dampak yang baik." ujarnya. 

“Soal persiapan tim, ada atau tidak ada sponsor, Amartha Hangtuah sudah mempersiapkan diri, tetapi tambahan sponsor ini memang membantu operasional kami,” jelas Gading.