Amartha Hangtuah Dapat Sponsor Baru


Aug 22, 2020

Di tengah pandemi Covid-19, Amartha Hangtuah mendapat suntikan dari dua sponsor baru, perusahaan transportasi umum legendaris PT Mayasari Bakti dan  dan perusahaan kapal pesiar Augustine Pinishi.

"Kami cukup beruntung di tengah kondisi pandemi seperti ini dapat kepercayaan dari perusahaan seperti Mayasari Bakti dan Augustine Phinisi. Sebuah kepercayaan besar mendapatkan dana di masa pandemi," ucap Presiden Amartha Hangtuah, Gading Ramadhan Joedo dalam acara pengenalan sponsor di lapangan latihan Amartha Hangtuah Jalan Bangau Raya, Jakarta Selatan,  Sabtu 22 Agustus. “Hal ini menjadi bukti bahwa bola basket bisa berkembang  menjadi sebuah industri,” sambungnya.

“Kami tertarik bekerjasama dengan Amartha Hangtuah karena melihat masa depan olahraga bola basket sebagai sebuah industri. Hangtuah kami pilih sebab sama-sama berasal dari Jakarta. Kami akan memfasilitasi transportasi Amartha Hangtuah,” kata Zulfikar dari PT Mayasari Bakti.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur PT Bumi Orang Senang, manajemen Augustine Pinisihi, Diandra Hadi. “Augustine Phinisi digerakkan oleh orang-orang muda, sama seperti Amartha Hangtuah. Walau sepertinya tidak berhubungan tetapi visi dan misi kami sama,” kata Diandra.

Tim Amartha Hangtuah bersemangat mendapat suntikan baru. “Terima kasih kepada para sponsor. Kami tetap bersemangat menghadapi lanjutan kompetisi IBL nanti,’ kata kapten tim Abraham Wenas. “Kami tidak menjanjikan gelar juara, tetapi berjanji memenangi semua pertandingan,” seloroh pelatih Hangtuah, Rastafari Horongbala.   

Babak playoff IBL Pertamax 2020 akan bergulir bulan Oktober nanti di Mahaka Square Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kita tunggu dan lihat semangat membara dari Amartha Hangtuah.