Giliran West Bandits yang Kurang Gereget di Kuarter Ketiga


Mar 17, 2022

West Bandits malah mengalami kebuntuan di kuarter ketiga. Mereka hanya mencetak 10 poin saja. Sebaliknya Patriots menambahkan 15 poin. Dengan hasil ini, Patriots bisa mendekat dengan skor 33-49. Keunggulan West Bandits terancam. 

Dua free throw Yesaya Saudale dan floater Ali Bagir membuka kuarter ketiga. Poin tersebut membuat Patriots mendekat 22-39. Sebaliknya, poin West Bandits di kuarter ketiga baru tercipta setelah laga berjalan dua setengah menit. Kali ini Widyanta Putra Teja mencetak three point setelah mendapatkan assist dari Patrick Nikolas. West Bandits unggul 20 angka (42-22). 

Di sisa tiga menit, West Bandits menambah keunggulan menjadi 22 angka (49-27). Kali ini lewat three point play Sameen Swint. Dia mendapatkan bonus satu free throw setelah mencetak lay up, karena saat mencetak poin dilanggar oleh Ali Bagir. Ternyata ini merupakan poin terakhir West Bandits di kuarter ketiga. 

Setelah poin West Bandits terhenti, performa Patriots naik. Diawali dari three point Mario Davidson. Kemudian Yesaya Saudale mencetak poin dengan driving lay up di sisa waktu dua menit. Patriots mendekat dengan skor 32-49. Terakhir laju poin Patriots terhenti setelah Aldy Izzatur Rachman mencetak satu free throw. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 49-33 untuk keunggulan West Bandits. (*)