News Event

Akurasi Three Point Bawa Bima Perkasa Unggul

12 March 2023
|

Bima Perkasa Jogja unggul 40-36 atas Evos Thunder Bogor saat turun minum. Evos menekan pertahanan Bima Perkasa, dan terus membututi perolehan poin mereka. Sebaliknya, Bima Perkasa di pertandingan pertamanya di Semarang, memamerkan akurasi tembakan jarak jauh. 

Di kuarter pertama, Evos memasukkan 15 poin. Mayoritas poin Evos diciptakan dari dalam busur. Sebaliknya, Bima Perkasa bisa unggul 16-15 di kuarter pertama karena ada tiga three point yang dibuat dari sembilan percobaan. Meski field goals precentage mereka hanya 25%, tetapi tembakan yang masuk lebih banyak dari luar busur. 

Memasuki kuarter kedua, Evos dan Bima Perkasa menampilkan permainan yang lebih berimbang. Kali ini Evos juga memasukkan tiga three point. Sama seperti jumlah three point yang dimasukkan oleh Bima Perkasa di kuarter kedua. Salah satu three point penting Evos diciptakan oleh Andre Jackson, di ujung kuarter kedua. Sehingga membuat mereka mendekat 36-40. 

Pada pertandingan kali ini, Evos Thunder menurunkan starting five berisi Cassiopeia Thomas Manuputty, Andre Jackson, M. Yasier Rahmat, Adrian Danny Christianto, dan Padre Hosbach. Sedangkan dari tim Bima Perkasa, starter-nya adalah Nuke Tri Saputra, Samuel Devin Susanto, Restu Dwi Purnomo, Ikram Fadhil, dan Cameron Coleman. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments