Ibl Pertamax 2021: Bali United Manfaatkan Kelemahan Pacific untuk Memastikan Keunggulan di Kuarter Pertama


Mar 29, 2021

Bali United Basketball tak mau buang-buang waktu di pertandingan melawan Pacific Caesar Surabaya. Mereka langsung menunjukkan kemampuan mencetak poin dari tembakan jarak jauh. Dalam lima menit pertama, Bali unggul 12-6 dengan dua kali tembakan tiga angka. Tampaknya kali ini Bali benar-benar ingin mengalahkan Pacific dengan skor yang besar. 

Coach Alexandar Stefanosky mengembalikan line-up awal timnya. Mengganti Rico dengan Surliyadin agar offense bisa lebih cepat dari sebelumnya. Meski harus mengorbankan paint area. Namun tidak jadi masalah. Ada Ponsianus Nyoman Indrawan, Joseph Desmet, Lutfi Eka Koswara dan Yerikho Tuasela.

Pacific juga mengubah starter. Yoseph Wijaya, Yonatan, dan M. Nur Aziz Wardana tetap pada posisinya. Sementara dua pemain lainnya adalah Ramdhan Yudha Yuwana dan Calvin Chrissler. Tetapi Chrissler ternyata tidak memberi dampak yang positif. Dia kembali digantikan oleh Dio Freedo Putra.

Bali sejauh ini sudah mengumpulkan enam kemenangan. Mereka butuh menang untuk bisa bersaing mendapatkan tiket playoff. Karena persaingan di Divisi Merah sangat ketat.