News Event

Akurasi Tembakan Mantap, Bumi Borneo dan Hawks Bersaing Sengit

15 January 2023
|

Bumi Borneo Pontianak dan Tangerang Hawks membuka hari kedua IBL Tokopedia 2023, Seri 1 Denpasar, di GOR Merpati, Bali. Kedua tim menampilkan permainan yang luar biasa, khususnya dalam hal serangan. Kuarter pertama berakhir dengan skor 24-20 untuk keunggulan Hawks. 

Bumi Borneo dan Hawks sama-sama mencetak field goals precentage lebih dari 55%, sehingga membuat laga semakin menarik. Bumi Borneo lebih fokus pada serangan di paint area. Meski mereka sudah memiliki Calvin Chrissler yang punya senjata andalan tembakan jarak jauh. Tampaknya head coach Tondi Raja Syailendra punya rencana lain untuk membongkar pertahanan Hawks. 

Sebaliknya, Hawks memasukkan 11 tembakan dari 17 attempt sepanjang kuarter pertama. Itu sudah termasuk dua three point yang disarangkan dari lima kali percobaan. Hawks juga berhasil meminimalisir kesalahan yang dibuat, khususnya dari turnovers. Sepanjang kuarter pertama, masing-masing tim hanya membuat empat kali turnovers.

Untuk laga pertama ini, Bumi Borneo memasang starter berisi Randy Bell, Rillo Agum Kumara, Calvin Chrissler, M. Rizky Ari Daffa, dan Julius Caesar Wongso. Sebaliknya, dari Hawks, head coach Antonius Joko Endratmo memilih lima pemain pertama untuk memulai laga, yakni Danny Ray, Winston Swenjaya, Teddy Apriayana Romadonsyah, Fabio Mailangkay, dan Tyron Criswell. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Jinakkan Satya Wacana

0 Comments