Lutfinanes siap terima tantangan di Louvre Basketball


Oct 22, 2019

Lutfianes Gunawan senang bisa bergabung dengan pendatang baru IBL, Louvre Surabaya. Mantan pemain Prawira Bandung ini semula tak menduga bisa bergabung dengan Louvre.

“Sebelumnya saya melakukan pembicaraan dengan NSH, tetapi belum ada kesepakatan antara NSH dan Prawira,” kata Lutfi, Selasa (22/10). “Saya juga mendapat beberapa tawaran kerja dari BUMN dan juga pekerjaan di Bali, tapi Louvre kemudian menghubungi saya,” ujarnya.

Ternyata kesepakatan antara Louvre dan Prawira terjalin, Lutfianes pun siap bergabung dengan klub yang bermarkas di Kota Pahlawan ini. “Akhirnya saya bisa bermain lagi di IBL,” tuturnya.

Lutfi yakin Louvre bisa menembus babak play off seperti target yang dicanangkan manajemen klub ini. “Peluang ke play off terbuka, sekarang tim sedang mencari beberapa pemain lagi. Apalagi jika nanti mendapatkan pemain pemain asing yang tepat, rasanya kami bisa menembus babak play off,” kata Lutfi.

Louvre memang berusaha keras membangun tim. Setelah merekrut pelatih Andika Supriadi Saputra, mereka mengontrak Lutfianes dan Kevin Moses Poetiray. Beberapa pemain andal juga berada dalam incaran mereka.

Tak sabar menunggu kiprah Lutfianes Gunawan bersama Louvre di musim kompetisi IBL yang akan mulai bergulir di GOR Sahabat Semarang, 10 Januari nanti.