News Event

Borneo Hujani Dewa United dengan Tembakan Tiga Angka

25 September 2024
|

Borneo Hornbills berpesta three point di babak pertama. Tangan pemain-pemain Borneo kali ini sedang wangi. Di babak pertama, mereka mencetak tujuh three point. Dari sisi pertahanan Borneo membuat Dewa United Banten tidak berkutik. Borneo bermain bagus, dan unggul 40-29 di babak pertama. 

Permainan cepat langsung diperlihatkan oleh kedua tim. Dewa United hanya bisa memimpin dengan jarak satu poin (20-19) di kuarter pertama. Tampaknya Dewa United juga kaget dengan permainan cepat dan kerjasama tim Borneo. Karena ada empat kali assist yang dibuat oleh Borneo dalam menghasilkan poin. 

Di kuarter kedua, Dewa United dikejutkan dengan lima kali three point yang dicetak oleh anak-anak Borneo. Sementara dari sisi pertahanan, mereka mengunci Dewa United hanya mencetak sembilan poin saja. Di kuarter kedua ini, Dewa United memasukkkan dua kali three point dari Dio Tirta Saputra dan Kaleb Ramot Gemilang. Kemudian ada dua poin dari Kaleb, dan satu free throw di sisa 55 detik. 

Dewa United yang sudah menang sekali justru tampil dalam tekanan. Sebaliknya, Borneo yang memainkan pertandingan pertamanya, malah mampu bermain lepas. Jika Dewa United tidak segera bangkit, mereka akan tergilas Borneo, dan semakin sulit untuk mendapatkan tiket semifinal. (*)

Baca Juga: Drama Borneo Horbills Menuju Kemenangan Perdana

0 Comments