News Event

Akurasi Bagus, Prawira Unggul Sementara dari Mountain Gold

24 May 2023
|

Akurasi tembakan yang baik membawa Prawira Harum Bandung untuk sementara unggul dari Mountain Gold Timika. Pada babak pertama, Prawira memimpin dengan skor 51-35 di GOR Amongrogo, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Rabu (24/5). Mereka memasukkan 21 tembakan dari 40 attempt di first half. 

Brandone Francis yang dipasang sebagai starter mencetak 11 poin. Tidak cukup bagus, namun penampilannya ditutup oleh Jarred Shaw yang mencetak 13 poin dalam dua kuarter. Sementara dari pemain inti lainnya, juga belum menunjukkan perfoma yang baik. Yudha Saputera, M. Reza Fahdani Guntara, Indra Muhammad dan Pandu Wiguna hanya mengumpulkan 13 poin saja. Beruntung ada barisan bench yang bisa mencetak 27 poin. 

Mountain Gold hari ini bermain dengan komposisi baru, di kursi pelatih kepala ada Agus Pamungkas Batbual. Lima pemain yang diturunkan sejak awal adalah Andre Rorimpandey, Shavar Newkirk, Randy Mantiri, Randika Aprilian, dan Henky Infandi. Untuk babak pertama ini, hanya Andre Rorimpandey yang mampu mencetak 13 poin. 

Mountain Gold tertolong dengan banyaknya pelanggaran yang mereka dapatkan di babak pertama. Tercatat ada 12 free throw yang dimasukkan dari 14 kesempatan. Tetapi dari field goals, Mountain Gold hanya memasukkan sembilan tembakan dari 32 attempt. Jelas ini menjadi masalah bagi mereka. Mountain Gold harus bangkit di second half, kalau mereka ingin menyusul Prawira. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments