News Event

Agresif di Kuarter Kedua, Pelita Jaya Memimpin 39-23 Saat Turun Minum

14 March 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta sempat tertinggal di kuarter pertama. Kemudian di kuarter kedua mereka lebih agresif sehingga bisa mencetak keunggulan 39-23 atas Bumi Borneo Basketball Jakarta. Laga ini menjadi pertemuan pertama kedua tim untuk IBL Tokopedia 2023 Seri 5 Semarang, Selasa (14/3) siang. 

Untuk laga ini, head coach Djordje Jovicic menurunkan starting five berisi M. Arighi, Govinda Julian Saputra, Hendrick Xavi Yonga, pemain asing Dominique Sutton, dan kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. Kemudian dari head coach Tondi Raja Syailendra menurunkan Agam Subastian, Muhammad Daffa, Julius Caesar Wongso, pemain asing Randy Bell, dan kapten tim Raymond Shariputra. 

Bumi Borneo menguasai pertandingan di kuarter pertama. Calvin Chrissler mencetak free throw di sisa 42 detik untuk memimpin 14-10. Pelita Jaya bisa menurunkan jarak menjadi dua poin (12-14) melalui dua free throw Yesaya Saudale. Rebound menjadi masalah bagi Pelita Jaya, selain akurasi tembakan yang buruk. 

Di kuarter kedua, Pelita Jaya tampil lebih agresif. Mereka bisa mencetak 27 poin. Dalam lima menit terakhir di kuarter kedua, Pelita Jaya running score 15-2 untuk mengambil alih permainan. Pelita Jaya unggul 39-23 saat turun minum. Bumi Borneo di kuarter kedua hanya mencetak sembilan poin saja sepanjang kuarter kedua ini. (*)

Baca Juga: Dominan di Kuarter Keempat, Satria Muda Menangi Game 1 Final IBL 2024

0 Comments