News Games

Adu Semangat NSH Mountain Gold vs Indonesia Patriots

09 March 2021
|

Laga NSH Mountain Gold Timika melawan Indonesia Patriots akan membuka pertarungan di Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Rabu 10 November.

“Menghadapi Indonesia Patriots kami akan tampil fokus dan bersemangat. NSH akan bermain agresif baik saat offense maupun defense,” janji pelatih NSH, AF Rinaldo.

Inal, sapaannya, menilai para pemainnya sudah menemukan chemistry. “Progres kekompakan tim dalam menkalankan sistem permainan baik offense maupun defense cukup bagus, walau persiapan sempat terkendala pandemi Covid-19,” paparnya.

Para pemain muda Patriots juga sudah tidak sabar menunggu laga. “Anak-anak sudah tak sabar berlaga di IBL. Kami sudah melakukan persiapan selama tiga bulan,” kata pelatih Patriots, Youbel Sondakh. “Saat ini kami tinggal melakukan adjustment saja dengan gabungnya pemain naturalisasi,” tambahnya.

Patriots melakukan persiapan di Robinson Cisarua Resort sebelumnya, namun Youbel tidak menyebut hal ini sebagai keuntungan pengenalan lapangan. “Kami sama saja seperti tim-tim lain sebetulnya, sebab lapangan banyak dirombak dari keadaan semula,” ujar Youbel.

Bermain tanpa penonton bukan berarti tak ada tekanan bagi anak-anak muda Patriots. “Sebenarnya lebih enak dengan penonton untuk menambah semangat mereka, tetapi fokus kita dalam kompetisi ini adalah menambah jam terbang demi perkembangan mereka. Jadi hal-hal lain tidak terlalu terpengaruh,” kata Youbel.

Kita tunggu, semangat dan agresivitas siapa yang akan memenangkan pertandingan pertama Kompetisi IBL Pertamax 2021 ini.

Baca Juga: NSH Jakarta Merger dengan Mountain Gold

0 Comments