26 Ribu Penonton Jadi Saksi Keseruan IBL Pertamax 2021


Mar 11, 2021

Hari kedua Indonesia Basketball League (IBL) 2021 memecahkan rekor. Sebanyak 26 ribu penonton menjadi saksi keseruan partai antara Satria Muda Pertamina Jakarta kontra Prawira Bandung yang berlangsung di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat, Kamis (11/3).

Larangan suporter hadir ke venue membut jumlah penonton streaming bertambah.Bagi IBL, jumlah 26 ribu tersebut menjadi yang paling banyak yang pernah dicatatkan.

Antusiasme penggila basket Indonesia seakan sudah tidak tertahankan. Meski harus mendukung dari rumah, mereka tidak ingin kehilangan gim per gim IBL Pertamax  2021.

Laga antara Satria Muda Pertamina Jakarta kontra Prawira Bandung juga berlangsung seru. Skor ketat di kuarter akhir membuat tegang penonton.

Kemenangan Prawira Bandung juga ditentukan di menit akhir. Klub asuhan Andre Yuwadi itu bahkan hanya menang 73-72 atas Satria Muda Pertamina Jakarta.

Penampilan para pemain seperti Arki Dikania Wisnu juga membuat kolom live chat IBL TV bergemuruh. Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta itu mencatatkan 23 poin dan 16 rebound pada laga kali ini.

Sementara di kubu Prawira Bandung, tembakan tiga angka dari Abraham Damar Grahita pada menit akhir kuarter keempat mengubah situasi permainan. Rekrutan anyar Prawira Bandung itu menutup pertandingan dengan catatan 18 poin.

IBL Pertamazx 2021 masih terus berlangsung hingga 10 April nanti. Untuk IBL fans, jangan lewatkan gim seru lainnya dan tetap #salingjaga.