News Games

18 Poin Foster di Babak Pertama Membuat Satria Muda Unggul

07 March 2020
|

Satria Muda Pertamina berhadapan dengan Amartha Hangtuah di hari kedua seri keenam IBL Pertamax 2020 di DBL Arena Surabaya, Jumat 7 Maret. Satria Muda unggul 45-33 pada babak pertama.

Satria Muda menampilkan formasi awal Gary Jacobs, Juan Laurent Kokodiputra, , Sandy Ibrahim Azis, Rivaldo Pangesthio, Elijah Johad Foster berhadapan dengan starter Hangtuah Laquavius Cotton, Abraham Wenas, Aditya Lumanauw, Steven Wilfredo Neno dan Emilio Dacre Parks.

Lima menit awal kuarter pertama Satria Muda unggul 11-8, namun Hangtuah bangkit dan mengejar ketinggalan hingga tersisa satu angka. Kuarter pertama Satria Muda unggul sangat tipis 19-18.

Kuarter kedua Satria Muda menggebrak pada lima menit pertama dengan mencetak 12 angka berbanding tiga angka yang dibuat Hangtuah. Walhasil mereka memimpin sepuluh poin 31-12. Keunggulan bisa dipertahankan hingga babak pertama usai. Satria Muda memimpin 45-33.

Foster mencetak 18 poin dan lima rebound pada babak pertama. Di pihak Hangtuah, Parks sementara menjadi pencetak angka terbanyak dengan 16 angka.

Baca Juga: Elijah Foster Bakal Jalani Musim Ketiga Bersama Satria Muda

0 Comments