Jamahl Smith, Adik Juara NBA JR Smith yang Masuk Daftar IBL Draft Foreign Players 2022


Oct 07, 2022

Daftar IBL Draft Foreign Players untuk tahun 2022 memang penuh kejutan. Ada MVP ABL, lalu mantan pemain Toronto Raptors di NBA, dan sekarang ada pula adik dari juara NBA. Dia adalah Jamahl Smith, yang merupakan adik dari JR Smith, pemain yang pernah juara NBA bersama Cleveland Cavaliers dan Los Angeles Lakers, yang juga dikenal sebagai sahabat LeBron James. 

Sulit untuk mencari data statistik tentang Jamahl Smith karena dia juga dikenal sebagai Chris Smith. Jamahl sendiri pernah bermain di New York Knicks untuk dua laga, bersama kakaknya JR Smith. Namun karir Jamahl tidak secemerlang kakaknya. Karenanya, dia memilih untuk berkarir di luar Amerika Serikat. 

Pada tahun 2015, Jamahl Smith dikontrak oleh KB Peja. Smith pernah bermain di Erie Bay Hawks di NBA D-league dan rata-rata 8,1 poin, 3,3 rebound dan 1,8 assist dalam 23 pertandingan. Dia juga merupakan bagian dari daftar New York Knicks di NBA dan mengambil bagian dalam dua pertandingan.

Nama-nama dalam daftar IBL Draft Foreign Players tahun ini semakin menarik untuk disimak. Hadirnya Jamahl Smith membuat tim-tim bakal sulit menentukan pilihan. Karena banyak pemain berkualitas dalam daftar tersebut. IBL Draft Foreign Players 2022 akan digelar pada tanggal 11 Oktober mendatang. Nantikan update liga hanya di iblindonesia.com. (*)