News Event

Zaki Iskandar: Kami Ingin Sapu Bersih Satria Muda

25 July 2024
|

Dewa United Banten akan menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta, di IBL Playoffs 2024 Second Round, yang akan dimulai Kamis (25/7). Di babak semifinal ini, Dewa United ingin sapu bersih. Tujuanya agar mereka punya waktu lebih banyak untuk menyiapkan diri ke babak final.

Optimisme ini disampaikan oleh Zaki Iskandar selaku manajer tim. Dia menegaskan bahwa Anak Dewa sudah siap seratus persen menghadapi Satria Muda. Bahkan menurutnya, para pemain sudah tidak sabar untuk tampil di babak semifinal. 

"Dewa United selalu siap seratus persen di Playoffs dan di game-game berikutnya," ungkap Zaki. "Pemain sudah sangat bersemangat setelah memenangkan ronde pertama. Kami ingin cetak kemenangan 2-0 dari SM, dan segera mempersiapkan diri ke final."

Keyakinan Zaki juga didasari dengan situasi tim Dewa United saat ini. Dia menegaskan bahwa kondisi kebugaran pemain sangat bagus. Dewa United juga tidak terkendala cedera maupun sakit, sehingga siap untuk menjalani semifinal.

"Kami bersyukur setelah game lawan Borneo Hornbills kondisi semua pemain sehat, tidak ada yang cedera dan fit untuk tampil di semifinal ini," ungkapnya.

Pada game pertama semifinal Playoffs IBL 2024, Dewa United Banten akan bertamu ke Britama Arena, markas SM, Kamis esok. Kemudian game kedua akan digelar di Dewa United Arena, Sabtu (27/7). (*)

Baca Juga: Dewa United Matangkan Pemain Lokal di Filipina

0 Comments