News Event

Yesaya Bantu Pelita Jaya Jaga Keunggulan

26 February 2023
|

Penampilan Yesaya Saudale makin panas di kuarter ketiga. Dia menyumbang 10 poin dari total 21 poin Pelita Jaya di kuarter ketiga. Sementara Bima Perkasa masih belum bisa keluar dari tekanan. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 62-53 untuk keunggulan Pelita Jaya. 

Justru di saat mereka mengejar, ada sedikit kurang fokus dari anak-anak Bima Perkasa. Dua kali mereka melakukan kesalahan dalam in-bounce play, yang menguntungkan bagi Pelita Jaya. Tapi ternyata Pelita Jaya sendiri justru tidak mencetak poin, karena Vincent Kosasih terburu-buru dalam penyelesaian akhir. 

Di sisa dua menit, kembali terjadi hujan three point. Diawali dari Arighi. Kemudian dibalas oleh Nuke Tri Saputra. Lalu pada posession berikutnya, Yesaya Saudale mencetak tembakan three point. Yesaya menutup poin Pelita Jaya dengan satu free throw. Mereka unggul 62-53 saat kuarter ketiga ditutup.

Yesaya sampai kuarter ketiga sudah mencetak 20 poin, dengan akurasi tembakan 52%. Peran Yesaya di kuarter ketiga ini sangat besar. Meski pun kalau dilihat dari sisi penguasaan bola, Yesaya merupakan penyumbang turnovers terbanyak sampai kuarter ketiga dengan empat kali turnovers. (*)

Baca Juga: Kegiatan Arif Hidayat saat Libur Kompetisi

0 Comments