News Event

Pelita Jaya Jaga Keunggulan Meski Performanya Menurun

21 January 2023
|

Untuk menyusul perolehan poin Pelita Jaya, Patriots mencoba untuk mencari poin yang lebih besar. Artinya mereka memaksimalkan tembakan jarak jauh. Tetapi ternyata di kuarter kedua ini, Patriots belum mampu menyusul. Mereka tertinggal 23-36 di first-half. 

Patriots memasukkan 4 tembakan three point dari 9 attempt. Tetapi mereka tidak bisa menambah poin dari dua angka. Padahal ada 11 percobaan yang dilakukan selama kuarter kedua. Begitu juga dengan free throw. Patriots tidak memasukkan free throw sama sekali di kuarter ini. 

Kontribusi poin untuk Patriots juga hanya datang dari pemain starter saja. Jerome Anthony Bean Jr. mencetak 13 poin, kemudian Ida Bagus Ananta Wisnu Putra menambahkan 5 poin. Julian Chalias mencetak 3 poin, dan terakhir ada Karl Patrick Utiarahman menambahkan 2 poin. Bench Patriots sama sekali tidak menyumbang poin.

Sebaliknya dari Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa memimpin perolehan poin di first-half. Kapten tim Pelita Jaya ini mengemas 10 poin, dengan 2 three point dari total field goals 4 dari 9 attempt. Pelita Jaya mengemas 18 point in the paint , 16 point dari 9 turnovers yang dilakukan oleh Patriots. 

Performa Pelita Jaya kurang bagus di kuarter kedua. Mereka hanya bisa menambahkan 13 poin saja. Pelita Jaya memasukkan total 6 tembakan dari 14 attempt selama kuarter kedua. Berbeda jauh dengan penampilan mereka di kuarter pertama. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments