Yerikho Mengalir Mengikuti Situasi Gim


Mar 22, 2021

Bali United Basketball meraih kemenangan atas West Bandits Solo pada seri kedua Kompetisi IBL Pertamax 2021, Senin 22 Maret di Robinson Cisarua Resort. Yerikho Tuasela mencetak 22 angka untuk Bali United.

“Sebenarnya bukan ditargetkan untuk mencetak angka, semuanya mengalir menurut situasi pertandingan. Saat big man seperti Mas Komink tak bisa menembus pertahanan, tugas kami yang small man ini mencetak angka,” kata Yerikho dalam sesi wawancara seusai pertandingan.

“Kami mencoba fokus dan tampil sebaik mungkin. Di tengah gim sempat lepas fokus. Untung bisa kembali konsisten,”tuturnya. Small man Bali United memang tampil bagus at dalam pertandingan tersebut. Selain Yerikho, Lutfi Koswara mencetak 18 angka, dan Yosua menyumbang 14 poin.

“Saya bisa mencetak angka juga karena bantuan rekan-rekan. Semua karena permainan tim,” tuturnya.

Pertandingan melawan West Bandits adalah pertandingan terakhir Bali United pada seri kedua. Selanjutnya membuka seri ketiga lawan pertama yang akan dihadapi Bali United adalah Bima Perkasa Jogja (Jumat 26/3) , kemudian menantang Satya Wacana Saints Salatiga (Sabtu 27/3), Pacific Caesar (Senin 29/3).