Xaverius Belum Bicarakan Kontrak Baru dengan PJ


Apr 07, 2019

Xaverius Prawiro memasuki masa free agent. Kontraknya dengan Pelita Jaya Basketball akan berakhir bulan Juni nanti. "Saya belum tahu perkembangan kontrak karena belum bertemu dan berbicara dengan manajemen PJ," kata Ius saat dihubungi Jumat (5/4).

Ius lebih memilih untuk menunggu saat ditanya kemungkinan masa depannya. "Saya belum bisa menjawab, lebih baik menunggu pembicaraan dengan manajemen," tuturnya.

Mengevaluasi prestasi PJ dan dirinya musim lalu, Ius mengakui timnya tak bisa menampilkan performa terbaik. "Mungkin ada pengaruh dengan beberapa pemain bergabung dengan timnas. Praktis sejak tahun lalu seusai kompetisi kami belum istirahat," analisanya.

Secara pribadi dia juga mendapatkan pelajaran berharga musim lalu. Ius dilarang bermain setelah melakukan pelanggaran keras saat terhadap Dalarian Williams ketika melawan Prawira Bandung.

Dia terkena hukuman denda dan tak boleh bermain lima gim. Praktis di babak play off dia tak diturunkan ketika PJ takluk di tangan Pacific Caesar Surabaya.