Widyanta Putra Teja Mengerti Kondisi Keuangan Klub


Apr 18, 2020

Pemain NSH Jakarta, Widyanta Putra Teja, memahami kondisi keuangan klub yang terganggu akibat pandemi virus corona. Widy tak masalah jika ada penyesuaian gaji ke depan.

Pandemi virus corona membuat beberapa klub Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax termasuk NSH Jakarta melakukan penyesuaian gaji. Kompetisi yang terhenti sementara membuat neraca keuangan klub terganggu.

Tanpa kompetisi, klub IBL tak mendapat uang dari sponsor. Adapun IBL Pertamax 2020 baru bisa dilangsungkan pada September.

“Menurut saya, pertama semua pihak terdampak akan pandemic virus corona ini. Kami tidak bisa tak setuju tentang hal itu” ujar Widy.

“Kedua, ada atau tidak penyesuaian gaji, itu tergantung dari manajemen. Kami tidak tahu kesulitannya seperti apa, tapi saya percaya, mereka melakukan yang terbaik,” sambungnya,

Sejauh ini, NSH belum memutuskan akan seperti apa penyesuaian gaji yang dilakukan. Namun, Widy menerima apapun keputusannya.

“Kalaupun ada penyesuaian gaji, saya harus terima. Seperti yang saya bilang diawal, semua terkena dampak dari virus corona ini,” ujar Widy.