West Bandits Tetap Bangga Back to Back ke Semifinal


Aug 22, 2022

West Bandits memang gagal dan bersedih setelah menderita kekalahan kedua pada laga semifinal melawan Pelita Jaya Bakrie di C-Tra Arena Bandung, Minggu 21 Agustus.

“Terima kasih Tuhan kami sudah bisa ke semifinal walau sepanjang musim harus struggle. Ini membuktikan kami bisa konsisten. Semoga dalam pertandingan kami bisa kasih yang terbaik dan menghibur pecinta basket,” kata pelatih West Bandits, Raoul Miguel Hadinoto.

Kapten tim Widyanta Putra Teja senada. “Sebagai tim baru, dua tahun bisa masuk semifinal tidaklah mudah. Bukti bahwa tim ini sudah berada pada track yang benar. Organisasi ini memiliki visi dan misi sama, hasil dua tahun ini bisa menjadi bekal untuk lebih baik,” kata Widyanta.

Pada laga melawan Pelita Jaya, Ebos -sapaan Raoul- mengakui kedalaman timnya kalah dibanding lawan.”Game plan sebenarnya sudah berjalan, buktinya kami hanya tertinggal lima poin pada babak pertama dan enam angka pada kuarter ketiga. Kedalaman bench kami memang di bawah Pelita,” akunya.

“Kami sudah tunjukkan peningkatan, tetapi memang kedalaman tim kami kalah dibanding tim-tim lain seperti Pelita Jaya dan Satria Muda,” ujar Widyanta.