West Bandits Pertahankan Keunggulan di Kuarter Ketiga


Nov 04, 2022

West Bandits mampu mempertahankan keunggulan yang mereka dapat di first half. Di kuarter ketiga, West Bandits menambahkan 15 angka. Sehingga mereka bisa unggul 52-38 saat kuarter ketiga ditutup. Prawira hanya mencetak 10 angka di kuarter ketiga ini. 

Tembakan three point Mei Joni mengawali laju poin West Bandits di kuarter ketiga. Prawira memang sempat membalas dengan satu free throw dari Brian Elang. Tapi three point kedua Mei Joni di kuarter ketiga, membuat West Bandits unggul 14 angka (43-29). Tak berhenti sampai di situ, Rio Disi membawa timnya memimpin 16 angka (45-29 dengan tembakan tiga angka. 

Defense Prawira masih belum mampu menghalau tembakan jarak jauh West Bandits. Buktinya, memanfaatkan assist dari Rizal Falconi, Christian Gunawan bisa memasukkan tembak tiga angka di sisa empat menit kuarter ketiga. Tambahan poin tersebut membuat West Bandits unggul 18 angka. 

Prawira hanya bisa menurunkan margin poin hingga tersisa 14 angka (38-52) di sisa satu menit terakhir. Di sisa waktu yang ada, pemain kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan. Sehingga tidak ada skor yang tercipta sampai buzzer berbunyi. Memasuki kuarter terakhir, kedua tim masih sama-sama punya peluang menang. (*)