Tantangan Baru Sevly di West Bandits


Oct 28, 2022

Sevly Rondonuwu meninggalkan Amartha Hangtuah. Ia kini resmi memperkuat West Bandits Combiphar Solo setelah kontraknya bersama Hangtuah usai. Dia akan memperkuat barisan guard West Bandits bersama Rio Disi dan Christian Gunawan.

Alasan saya bergabung? Ingin cari tantangan baru, explore diri apa yang belum pernah didapat di tim sebelumnya, berharap bisa dapat banyak pelajaran baru di WB Combiphar Solo," ungkap Selvy.

"Awalnya saya sempet gak menyangka yah dapat tawaran dari tim semifinalis IBL, tentu senang pastinya yah. Tantangan untuk saya untik bisa membuktikan diri," terang Sevly.

Sevly sendiri berhasrat untuk bisa mempertahankan prestasi yang dimiliki oleh WB Combiphar Solo. "Harus bisa mempertahankan yang sudah diraih musim sebelum nya menjadi empat besar, malah harus bisa lebih baik lagi," katanya.

"Tentu kehadiran Sevly penting buat WB Combiphar Solo, sekarang ini Coach Nedas (Pacevicius) jadi memiliki banyak opsi untuk memilihi pemain di posisi point guard," ucap Owner WB Combiphar Solo, James Winson, pada Kamis, 27 Oktober 2022.