News Event

West Bandits Paksa Pacific Main Cepat

01 March 2023
|

Tuan rumah West Bandits kembali bertanding di Sritex Arena Solo, pada Rabu (1/3) malam. Kali ini lawannya adalah Elang Pacific Caesar Surabaya. Mereka memaksa Pacific bermain cepat, sehingga West Bandits bisa unggul dengan skor 40-33 saat turun minum. Selain itu, West Bandits membuat Morakinyo Williams tidak leluasa dalam menyerang. 

West Bandits di kuarter pertama memamerkan akurasi tembakan jarak jauh. Ada empat three point berturut-turut selama kuarter pertama berjalan. West Bandits unggul dengan skor 19-14, setelah dua angka dari M. Rizal Falconi. Kembalinya pemain bernomor punggung 77 tersebut memperkuat paint area West Bandits. 

Memasuki kuarter kedua, West Bandits sebenarnya bisa memperpanjang margin. Di sisa dua menit, Prince Williams bisa memasukkan lima poin, melalui tembakan three point dan dua kali free throw. West Bandits unggul 40-28. Namun di sisa satu menit, Pacific mendapatkan angin segar. Daffa Dhoifullah mencetak tembakan three point, untuk mendekat 31-40. Saat turun minum, West Bandits memimpin dengan skor 40-33. 

Starter West Bandits pada laga kali ini adalah Nickson Damara Gosal, Rio Disi, Prince Williams, Anto Febryanto Boyratan, dan kapten tim Mei Joni. Sedangkan di tim Pacific, lima pemain pertamanya adalah Gregorio Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, dan pemain asing Morakinyo Williams. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments