News Event

West Bandits Memimpin 18-15 Atas Prawira di Kuarter Pertama

01 February 2023
|

Permainan West Bandits Solo cukup solid di kuarter pertama. Menjadikan mereka unggul 18-15 atas Prawira Harum Bandung, di laga terakhir hari kelima IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang. Meski bagus di offense, tapi West Bandits harus memperhatikan defense. Karena menguntungkan Prawira dengan banyaknya pelanggaran yang dilakukan. 

Untuk memulai laga kali ini, West Bandits menurunkan tiga forward di awal. Mereka adalah Rizky Agung Pranata, Prince Williams, dan Mei Joni. Dua pemain lainnya adalah Christian Gunawan dan Patrick Nikolas. Sebaliknya dari tim Prawira, lima pemain pertamanya adalah Brandone Francis, Yudha Saputera, M. Reza Fahdani Guntara, Indra Muhammad, dan Pandu Wiguna.

Jalannya pertandingan di kuarter pertama cukup menarik. Tercatat ada tiga kali three point yang dimasukkan West Bandits. Mereka mencoba untuk menyerang titik lemah Prawira, yang tidak memasang bigman sejak awal. Tetapi di sisi pertahanan, West Bandits kurang bagus. Ada sembilan pelanggaran yang dilakukan, dan mengirim pemain-pemain Prawira ke titik free throw 11 kali. 

Di sisa waktu dua menit, jump shot dari Sade Aded Hussein membuat West Bandits memimpin 18-12. Namun lagi-lagi dua pelanggaran yang dilakukan oleh Sevly Rondonuwu dan Respati Ragil Pamungkas, diselesaikan dengan free throw oleh Yudha Saputra dan Reza Guntara. Kuarter pertama berakhir dengan skor 18-15 untuk keunggulan West Bandits. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments