Ibl Pertamax 2021: Pelita Jaya Menghukum Louvre yang Melakukan Kesalahan di Kuarter Pertama


Mar 28, 2021

Pelita Jaya Bakrie Jakarta kembali bertemu dengan Louvre Dewa United Surabaya. Di pertemuan pertama, Pelita Jaya menang dari Louvre. Tentunya, ini menjadi pertandingan yang penting bagi Pelita Jaya. Sebab, Kalau bisa menundukkan Louvre, mereka akan aman berada di puncak klasemen Divisi Merah tanpa harus khawatir terancam oleh Louvre.

Andakara Prastawa sebagai kapten tim Pelita Jaya, kali ini didampingi Agassi Goantara, Reggie Mononimbar, M. Hardian Wicaksono dan Vincent Rivaldi Kosasih. Sebaliknya, Kevin Moses Eliazer Poetiray yang jadi kapten tim Louvre memimpin empat pemain lain yakni Nikholas Mahesa, Wendha Wijaya, Stefan Carsera dan Lutfianes Gunawan.

Di lima menit kuarter pertama berjalan, kedua tim masih imbang. Skor 6-6 tercipta dari saling berbalas serangan. Tapi turnover dari 24 second dan bad pass Wendha Wijaya jadi petaka bagi Louvre. Pelita Jaya bisa membuat enam poin berturut-turut, dan memimpin 12-6. Dari situ, Pelita Jaya mendikte permainan Louvre, dan unggul 22-15 di kuarter pertama.