West Bandits Memimpin 17-11 dari Evos di Awal Laga


Mar 10, 2022

Starting five full lokal kembali diturunkan head coach Raoul Miguel Hadinoto dari West Bandits Combiphar Solo ketika berhadapan dengan Evos Thunder Basketball Bogor, di lanjutan IBL Tokopedia 2022, Kamis (10/3) sore. Meski tidak menurunkan pemain asingnya, West Bandits tetap bisa unggul 17-11 atas Evos. 

Lima pemain starter yang dipasang untuk mengawali laga West Bandits adalah Respati Ragil Pamungkas, Pringgo Regowo, Patrick Nikolas, Mei Joni, dan Widyanta Putra Teja. Komposisi tersebut dianggap tepat untuk bisa melawan Evos. Sementara D'Monta Harris tetap ada di bench. 

Dari tim Evos Thunder, head coach Andre Yuwadi menurunkan Daniel Timothy Wenas, Hendra Thio, Adrian Danny Christianto, dan Padre Hosbach. Starter tersebut sejauh ini selalu jadi pilihan pelatih untuk mengawali laga. 

Di kuarter pertama, tepatnya di menit-menit akhir, Evos sempat memimpin 11-8. Tapi hanya dalam waktu dua menit West Bandits bisa membalikkan keadaan. Dimulai dari driving lay up dari Respati Ragil Pamungkas, dua kali lay up dari Rio Disi, dan ditutup dengan three point dari Habib Tito Aji. (*)