News Games

West Bandits Dapat Perlawanan Ketat dari Hangtuah

29 January 2022
|

Pertandingan terakhir di hari pertama IBL Tokopedia 2022 mempertemukan West Bandits Combiphar Solo melawan Amartha Hangtuah Jakarta. Kali ini West Bandits mendapatkan perlawanan ketat dari Hangtuah yang belum pernah kalah musim ini.

Coach Raoul Miguel Hadinoto menurunkan komposisi terbaiknya yakni Respati Ragil Pamungkas, Michael Ayodele Kolawole, Pringgo Regowo, Patrick Nikolas, dan Widyanta Putra Teja. Di sisi lain, coach Antonius Ferry Rinaldo menurunkan Sevly Rondonuwu, Tifan Eka Pradita, Gunawan, Anton Davon Waters Sr., dan Fisyaiful Amir. 

Di kuarter pertama, West Bandits yang ingin memutus rekor buruk, justru kerepotan menghadapi kecepatan anak-anak Hangtuah. Fisyaiful Amir kerap kali bisa merangsek ke paint area. Sementara daya gedor Hangtuah juga diperkuat oleh Anton Waters yang sangat dominan di bawah ring. 

Saat waktu berjalan kurang dari 44 detik, Dmonta Harris mencetak three point. Dia membawa West Bandits unggul 15-11. Tapi setelah itu, Fisyaiful Amir membalas dengan tembakan yang sama, sehingga Hantuah hanya terpaut satu angka (14-15). Di akhir kuarter pertama, LaQuavius Cotton mencetak dua poin untuk membuat Hangtuah hanya berjarak satu poin saja (16-17). (*)

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments