News Games

SM Ungguli West Bandit 16-6 di Kuarter Pertama

06 March 2022
|

Akhirnya IBL Fans khususnya Fanatics bisa kembali menyaksikan Satria Muda Pertamina Jakarta tampil lagi. Kali ini dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, mereka bertemu West Bandits Combiphar Solo. Ternyata misi balas dendam West Bandits pupus sejak kuarter pertama.

SM hanya memberikan kesempatan West Bandits untuk mencetak 6 poin saja. Defense SM yang rapi membuat West Bandits kesulitan dalam menembus pertahanan mereka. Hasilnya, hanya D'Monta Harris yang bisa diandalkan. Namun itu saja tidak cukup untuk mengimbangi kepercayaan SM.

Untuk game kali ini, head coach Youbel Sondakh menurunkan starter yang berisi pemain lokal semuanya. Antoni Erga sebagai point guard, M. Sandy Ibrahim Aziz di posisi shooting guard, Arki Dikania Wisnu sebagai salah forward, dan dua power forward yang dipasang yakni Juan Laurent Kokodiputra dan Laurentius Steven Oei.

Sementara dari West Bandits, head coach Raoul Miguel Hadinoto menurunkan starting five yakni Respati Ragil Pamungkas, Habib Tito Aji, Patrick Nikolas, D'Monta Harris, dan kapten tim Widyanta Putra Teja sebagai point guard. West Bandits sendiri cukup penasaran dengan SM. Sebab mereka  belum pernah menang dalam empat pertemuan terakhir mereka. (*)

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments