News Event

West Bandit Raih Kemenangan pada Laga Pertama

14 January 2023
|

Laga sengit langsung tersaji pada laga pembuka seri pertama Kompetisi IBL 2023 ketika West Bandits Solo mengalahkan  Evos Thunder  Bogor 54-50 di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Sabtu 14 Januari.

West Bandits unggul pada kuarter pertama dengan enam poin 17-11. Kuarter kedua West Bandits kembali menambah enam angka keunggulan dengan mencetak 16 poin berbanding sepuluh angka yang dicetak Evos. Alhasil babak pertama Mei Joni dan kawan kawan memimpin 12 poin, 33-21.

Evos merespon bagus pada kuarter ketiga dan mencoba mengejar. Defense bagus Andrian Danny Christianto dan kawan kawan mampu menahan West Bandits sehingga lawah hanya mencetak sembilan poin, sementara Evos berhasil memasukkan 16 angka. Kuarter ketiga masih untuk keunggulan West Bandits namun hanya tinggal lima angka, 42-37.

Set terakhir berlangsung sengit. Nickon Gosal membuka poin bagi West Bandits pada kuarter ini. Prince Targve Williams menambahnya. David Haye membalas dengan stu free throw sebelum Williams memperlebar jarak. Three points Danny dan angka Padre Hosbach dan Haye memberi harapan Evos. Lima menit akhir keunggulan West Bandits tinggal tiga angka 48-45.

Gosal berbalas angka dengan Danny. Dua free throw Mei Joni dibalas tiga angka oleh Haye, namun dua angka dari free throw Haye membuat West Bandits memenangkan pertandingan ini, 54-50.

Williams mencetak double-double dengan 16 angka dan 12 rebound. Mei Joni menambah dengan 10 poin. Dari Evos hanya Haye yang mencatat angka double digit dengan raihan 14 poin.

Baca Juga: Ibl Playoffs: Sensasi West Bandits Solo Menuju Semi Final

0 Comments