News Games

Wendha Wijaya dan Pengalaman Pertama Liga Ditunda

18 March 2020
|

Wendha Wijaya tercatat sudah 20 musim berkarier sebagai pemain basket profesional di Indonesia. Namun dalam kurun waktu tersebut, baru pertama kali dirinya menemui penundaan liga seperti sekarang ini.

Wendha sangat mendukung keputusan liga untuk menunda kompetisi musim ini. Meski banyak konsekuensi yang harus diterima. Namun, bagi pemain yang sudah berkeluarga seperti dirinya, lebih baik memang bersama keluarga. Apalagi rasa khawatir juga terlintas ketika masih berada di Surabaya, markas tim Louvre.

"Menurut saya keputusan liga tepat. Saat ini saya juga sedang bersama keluarga di Sukabumi. Tim kami (Louvre Surabaya) sudah mengijinkan agar kami kembali ke rumah masing-masing," katanya.

Wendha boleh jadi pemain paling berpengalaman di liga saat ini. Dia sudah 20 musim berkompetisi di liga profesional. Namun baru kali ini menemui penundaan liga. Apalagi liga ditunda karena merebaknya wabah penyakit. 

"Baru pertama kali ini terjadi," ungkapnya. "Oleh sebab itu, saya memilih tetap jaga kondisi dengan latihan sendiri. Menjaga keluarga di rumah, dan tidak keluar rumah. Saya keluar kalau ada yang benar-benar penting untuk dilakukan. (*)

Baca Juga: Adu pengalaman Wendha Wijaya dan Rachmad Febri Utomo

0 Comments