News Event

Unggul 15 Angka, Dewa United Siap Amankan Kemenangan Ketiga

18 January 2023
|

Dengan permainan yang menawan, Dewa United berhasil memimpin dengan margin 15 angka, saat kuarter ketiga ditutup. Dewa United mengemas 24 angka, sedangkan Hangtuah menambahkan 21 angka. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 73-58 untuk keunggulan Dewa United. 

Jarak terdekat yang bisa diciptakan oleh Hangtuah adalah 7 angka. Itu terjadi saat Mvuezolo mencetak dua angka melalui layup di sisa waktu empat setengah menit di kuarter ketiga. Hangtuah saat itu mendekat dengan skor 52-59. Namun setelah itu, Galloway bisa menjauhkan Dewa United kembali dengan dua kali free throw. 

Saat Hangtuah mengalami kesulitan, Dewa United bisa memanfaatkan situasinya. Galloway mampu membuat Dewa United unggul 19 angka (71-52) di sisa waktu dua menit. Sayangnya, para pemain Dewa United gagal menghalau tembakan tiga angka Stevan Neno di sisa 17 detik. Akhirnya Hangtuah mendekat 58-73, dan skor ini bertahan hingga turun minum. 

Dengan 15 angka sebagai margin, Dewa United bisa mengamankan kemenangan ketiga. Tetapi mereka harus tetap waspada dengan kebangkitan Hangtuah. Karena mereka juga punya barisan shooter yang tajam. (*)

Baca Juga: Dewa United Hentikan Rangkaian Kemenangan RANS

0 Comments