News Games

Pacific Sempat Beri Perlawanan pada Pelita Jaya

19 January 2022
|

Pacific Caesar Surabaya menunjukkan diri sebagai tim pantang menyerah. Mereka sempat memberikan perlawanan sebelum kalah dari Pelita Jaya Bakrie 66-90 pada hari kelima IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Senayan Jakarta, Rabu 19 Januari.

Kuarter pertama, tertinggal 6-12 pada lima menit awal, Pacific mengejar dan hanya tertinggal tiga angka menutup kuarter pertama 16-19. Kuarter kedua, hal serupa terjadi, Pacific sempat unggul 28-25 pada lima menit pertama kuarter kedua, namun akhirnya Pelita Jaya bisa mengembalikan keunggulan dan menutup babak pertama dengan 45-39.

Memasuki kuarter ketiga, Pacific masih menempel dengan ketat. Pelita berhasil memasukkan 19 angka, sementara Pacific hanya satu bola di bawah Pelita alias 17 poin. Pelita memimpin 64-56.

Pada kuarter terakhir, Pelita lebih bisa mengendalikan Pacific dan mampu mencetak 26 angka berbanding sepuluh angka yang dibuat para pemain Pacific. Pelita pun memenangkan pertandingan 90-66.

Dior Lowhorn mencetak 22 poin. Andakara Prastawan Dhyaksa dan Govinda Saputra masing-masing mencetak 15 angka untuk Pelita. Kevin Bridgewaters menambah dengan sepuluh angka, sementara Reggie Mononimbar menyumbang 10 assist.

Tyron Criswell mencatat 19 poin buat Pacific dan Yonatan menyumbang sepuluh angka.

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments