News Event

Turunkan Tempo, Bali United Ingin Dewa United Melambat

29 June 2024
|

Bali United Basketball menjamu Dewa United Banten di GOR Merpati, Sabtu malam (29/6). Bali United mencoba untuk memperlambat laju Dewa United dengan menurunkan tempo permainan. Strategi ini awalnya berhasil, namun di kuarter kedua Dewa United memasukkan banyak tembakan tiga angka untuk memimpin 39-27 saat turun minum. 

Bali United turun dengan kekuatan terbaiknya, yaitu Xavier Cannefax, Abraham Renoldi Wenas, Kierell Green, Surliyadin, dan Galank Gunawan. Dari tim tamu, lima pemain yang mengawali laga adalah Hardianus Lakudu, Jordan Adams, Patrick Nikolas, Tavario Miller, dan Dio Tirta Saputra. 

Strategi Bali United di kuarter pertama berjalan lancar. Dewa United tidak bisa mengembangkan permainan cepat yang biasanya mereka mainkan. Bali United sempat memimpin 10-6 lewat three point Cannefax di pertengahan kuarter pertama. Dewa United baru menyentuh double-digit point saat laga berjalan tujuh menit. Kuarter pertama ditutup dengan skor 16-15 untuk keunggulan Bali United. 

Dewa United tampaknya menyadari bahwa mereka tidak bisa menyerang area dalam Bali United. Mereka akhirnya melakukan tembakan tiga angka untuk memecah pertahanan Bali United. Upaya ini berhasil dengan tiga kali three point bersarang di ring Bali United untuk menambah 24 poin. Dewa United berbalik unggul dengan skor 39-27 saat turun minum. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments