News Event

Tingkatkan antusias masyarakat bermain basket, IBL bantu renovasi lapangan

26 May 2022
|

Indonesia Basketball League (IBL) kembali membuat gebrakan. Kompetisi basket tertinggi Tanah Air tak hanya fokus pada peningkatan kompetisi di lapangan.

Aspek di luar kompetisi juga diperhatikan IBL yakni dengan membangun IBL Playground. Kampanye ini merupakan sebuah kegiatan social yang diinisiasi IBL untuk melakukan sebuah renovasi lapangan basket, lapangan basket outdoor yang akan di renovasi dipersembahkan kembali untuk komunitas.

Total bakal ada lima kota yang memiliki IBL Playground yakni Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta. Di setiap kota akan ada lima lapangan yang direnovasi.

“Kami berupaya agar basket bisa semakin dekat dengan masyarakat Indonesia. Dengan adanya IBL Playground, kami harap para generasi muda bisa terpacu semangatnya untuk menjadi pemain profesional di masa mendatang,” ujar DIrektur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

“Di IBL Playground, para komunitas bisa saling bersilaturahmi dan mengasah kemampuan. Fokusnya kami ingin memasalkan basket disemua kalangan,” imbuh Junas.

Kampanye IBL Playground rencananya dimulai pada 6 Juni pada 11 Juli 2021. Para penggila basket di Indonesia bisa ikut serta dengan memilih lima lapangan di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, dan Yogyakarta dengan cara posting foto lapangan dengan sertakan lokasi di akun Instagram anda Gunakan tagar #IBLPlayground #IBLCares

Baca Juga: Tularkan Semangat Berbagi, Bank Mandiri Ajak Atlet IBL Salurkan Bingkisan Sembako Ramadhan kepada Masyarakat dan Paspampres.

0 Comments